Ahli medis utama Kota Spain dan Kabupaten : "Jamur kuku menginfeksi darah dan memulai proses nekrosis. Jalan keluar ada, tetapi tidak bagi semua orang."

Konferensi ahli medis utama kota Spain dan Kabupaten Ibu Riani Cakrawala: "Jamur kuku memasuki darah dan organ dalam dan memicu proses sepsis dan menghancurkan tubuh. Tingkat kematian karena jamur kuku di Indonesia adalah salah satu yang tertinggi di dunia. Seseorang yang telah terinfeksi tidak hidup lebih dari 10-14 tahun.»


Wawancara eksklusif dari Riani Cakrawala.id dengan Ibu Riani Cakrawala - ahli medis utama kota Spain.

Mengapa infeksi jamur dapat membunuh dan bagaimana Anda bisa menyelamatkan hidup Anda jika kuku Anda mulai berubah warna menjadi kuning dan Anda terinfeksi jamur?

Mengapa Ibu menganggap jamur adalah penyakit berbahaya?

Apakah Anda tahu berapa banyak orang tewas karena infeksi jamur pada tahun 2019? Pada tahun 2019, 550,000 orang meninggal dunia di Indonesia Di antara mereka, lebih dari 301,000 kematian disebabkan oleh infeksi jamur kuku. Jadi, lebih dari setengah. Jamur kuku mempengaruhi tidak cuma kuku yang telah terinfeksi. Melalui kulit telapak kaki, infeksi dapat masuk tubuh dan menyebar ke semua organ dalam. Jamur menghancurkan tubuh dari dalam, memberi kerugian besar pada semua organ. Spora-nya masuk organ internal dan mulai berkembang biak di sana. Jadi, spora-spora merugikan semua organ dalam. Mikosis organ dalam mulai. Ini berarti bahwa setiap orang yang terinfeksi membusuk dari dalam. Pada suatu hari, gagal jantung bisa terjadi, pembuluh darah di otak dapat pecah, kanker hati atau gagal ginjal dapat muncul. Semua orang yang terinfeksi jamur kuku berada dalam bahaya. Setiap kegagalan sistem imun karena flu biasa, stres berlebihan atau rasa gugup berlebihan dapat berakhir dengan kematian yang tak terduga.

Itulah sebabnya saya menganggap jamur kuku menjadi penyakit yang sangat berbahaya, yang saat ini sebabkan jumlah kematian tertinggi di Indonesia. Kita semua tahu tentang kanker dan onkologi, tapi mari kita hadapi statistik: kanker terjadi pada 3-4% dari orang. Tetapi setiap orang kedua yang berusia 40-45 tahun terinfeksi jamur kuku.

Jadi mengapa dokter-dokter tidak bisa mengatasi penyakit ini? Para dokter harus menyelamatkan orang-orang.

Pertama, orang-orang jarang ke dokter karena jamur kuku. Orang-orang yakin penyakit itu tidak berbahaya. Dan orang-orang mencari dokter dan obat cuma dalam situasi ketika masalah telapak kaki atau jari eksternal dimulai. Mereka dapat saran dokter dan obat, pasien-pasien merasa sedikit lebih baik dan tak akan ke dokter lagi hingga dapat masalah lebih sirius lagi. Tetapi kalau ingin menyingkirkan infeksi jamur, harus mengobatinya secara teratur. Selain itu, sedikit orang memahami konsekuensi dari infeksi jamur dan bagaimana infeksi ini bisa menghancurkan semua organ dalam. Saya dapat memberitahu Anda ratusan kasus, tapi saya akan fokus pada kasus-kasus yang menunjukkan kebahayaan infeksi jamur secara jelas.

Salah satu kasus infeksi jamur yang paling terkenal adalah jamur kuku:

Lihat foto

Infeksi jamur yang menyebabkan nekrosis jaringan dan ancaman amputasi:

Lihat foto

Infeksi jamur yang menghancurkan jaringan lunak manusia:

Lihat foto

Sebuah paru-paru dihancurkan oleh jamur dari dalam:

Lihat foto


Anda dapat berubah situasi kosmetis tetapi infeksi masih ada dalam tubuh Anda dan Anda masih dalam risiko kematian. Anda dapat meninggal dunia kapan saja.

Masalah kedua adalah kekurangan staf di RS. Kok kami bisa mengatasi penyakitnya kalau ada cuma satu ahli mikologi untuk seluruh kabupaten dan kami kekurangan dokter-dokter kulit pada 37%? Dan lebih dari setengah spesialis yang bekerja, tak mempunyai cukup praktis dan pengalaman. Mereka tidak bisa bantu pasien-pasien. Kadang-kadang mereka meresepkan obat yang tak berguna dan orang-orang harus membuang uang untuk obat-obat yang tak efektif. Saya tidak dapat menolak spesialis seperti itu: Indonesia masih sangat kekurangan dokter. Setiap dokter sudah berijazah dan mau bekerja. Mereka lulus dengan pujian, tetapi tidak bisa membantu orang-orang yang sakit. Dokter tua harus mengundurkan diri, pekerjaan kami berat dan kami selalu stres. Dokter-dokter muda tak berpengalaman dan tidak tahu bagaimana mengobati berbagai jenis penyakit. Saya mungkin senang untuk memecat mereka semua dan dapat staf berpengalaman... Tapi dimana ada spesialis seperti itu?

Apakah karena kekurangan dokter berpengalaman kami ada tingkat kematian yang tinggi disebabkan oleh infeksi jamur?

Ada alasan lain juga. Ada kekurangan obat normal dan efektif. Apotek menjual apapun kecuali apa yang benar-benar bisa membantu. Di apotek ada obat-obat usang yang tak lagi efektif, atau obat palsu baru yang diiklankan di mana-mana dan berharga mahal, tapi tak berguna. Sekali lagi, dokter muda siap untuk meresepkan apa pun. Seringkali ada obat-obatan yang mungkin untuk sementara waktu bisa membantu, tetapi mereka akan merugikan hati atau perut sehingga konsekuensi dapat sangat sirius. Dan kebanyakan obat tidak ditujukan pada pengobatan jamur. Mereka membantu untuk menghilangkan hanya penjelmaan eksternal jamur. Tetapi infeksi tetap dalam tubuh Anda dan pelan-pelan dapat membunuh Anda.

Pada kompleks kami mendapatkan hasil seperti ini: pasien tidak diobati secara benar dan meninggal dunia karena sepsis darah dan organ dalam yang disebabkan oleh jamur kuku. Tentu saja, ada pusat-pusat medis swasta. Dokter-dokter di RS swasta dan RS biasa sama aja. Dan kebanyakan dari mereka adalah lulusan sekolah medis yang tidak tahu apa-apa tentang perawatan orang-orang. Tugas mereka di pusat medis swasta adalah untuk mendapat sebanyak mungkin uang dari orang-orang yang mencari bantuan. Mereka tidak bertugas untuk membantu dan menyembuhkan pasien.

Apa yang harus orang yang telah terinfeksi jamur kuku lakukan? Menunggu kematian? Ibu adalah ahli medis utama, jika Ibu tahu tentang masalah, mengapa Ibu tidak menyelesaikannya!

Tentu saja, saya tidak duduk diam, tapi masalah dengan personil tidak akan diselesaikan segera. Itu semua tidak tergantung pada saya, tetapi pada pekerjaan sekolah kedokteran. Saya tidak bisa berurusan dengan pelatihan dokter baru. Oleh karena itu, kita tidak bisa mengharapkan solusi cepat untuk masalah ini. Selain itu, situasi begini ada di semua kabupaten. Semua provinsi ada masalah ini. Situasinya hampir sama di mana-mana.

Tetapi ada harapan. Saya berhasil mencapai sukses: kabupaten kita dipilih untuk mendapat produk baru yang benar-benar bisa menyembuhkan infeksi jamur kuku dan menyingkirkan jamur dari tubuh. Program ini akan diluncurkan pada paruh kedua tahun 2020, tapi penduduk kabupaten kita bisa mendapatkannya sekarang, sebelum warga semua wilayah lain bisa mendapatkannya.

Mengapa Ibu berpikir produk ini dapat mengubah situasinya?

Produk ini benar-benar akan mengobati jamur kuku dan singkirkan gejala-gejala infeksi jamur eksternal dan dapat benar-benar membersihkan tubuh dari infeksi. Dari hari pertama pemakaian krim ini, ancaman untuk kehidupan orang yang terinfeksi berkurang secara signifikan dan menjadi hampir nol. Seseorang hanya perlu mulai menggunakan produk ini dan dengan itu sudah bisa keluar dari zona risiko. Produk membersihkan darah dan organ internal dari jamur yang menyebar ke seluruh tubuh. Produk ini menghentikan proses menghancurkan yang disebabkan oleh jamur - ingatlah, secara diam-diam infeksi jamur membunuh Anda dari dalam.

Menurut pendapat saya, produk ini akan menyelamatkan ratusan ribu orang. Oleh karena itu, saya bersiteguh kabupaten kita dipilih sebagai kabupaten pertama yang mendapat produk ini untuk percobaan.

Produk apa ini? Apa rahasia efektivitasnya?

Saat ini, produk ini adalah produk yang paling efektif dalam pengobatan infeksi jamur, produk ini bisa dianggap sebagai pemimpin di antara semua produk antifungal. Namanya Nomidol - produk generasi baru. Apa bedanya dengan produk-produk lain? Nomidol dibuat oleh struktur ilmiah negara, bukan oleh perusahaan farmasi komersial. Obat ini diciptakan oleh kelompok antarlembaga para dokter dan peneliti terbaik di Indonesia. Nomidol sepuluh kali lebih efektif dari semua obat tradisional dan produk kosmetik yang kita sudah kenal. Pada saat yang sama, Nomidol tidak memiliki efek samping, tidak menyebabkan kecanduan, dan mengembangkan kekebalan terhadap patogen, yang memungkinkan untuk mengecualikan kasus penyakit berulang.

Rahasia efektivitasnya adalah pengaruh kompleks dan efektif pada tubuh manusia. Satu-satunya alasan kenapa sulit untuk menyingkirkan jamur kuku sepenuhnya adalah fakta bahwa rumit sekali menghancurkan infeksi ini secara lengkap. Sering sekali jamur bisa tetap di telapak kaki atau bersembunyi di organ dalam. Infeksi dapat kembali bahkan setelah pengobatan jamur kuku. Dalam hal ini, sistem kekebalan tubuh tidak dapat mengatasinya sendiri. Sistem imun cuma bisa menahan pengembangan infeksi jamur. Akan tetapi setiap melemahkan sistem imun menyebabkan pertumbuhan jamur yang cepat, perkembangan mikosis dan kematian.

Nomidol membentuk antibodi khusus yang bertindak pada jamur dan menghancurkannya di seluruh tubuh. Berkat efek ini, tubuh manusia benar-benar dibersihkan dari jamur. Selain itu, produk merangsang produksi antibodi untuk selanjutnya. Pemakaian Nomidol membantu tubuh menjadi tahan terhadap jamur. Seseorang tak akan dapat terinfeksi lagi. Dalam satu kursus pengobatan, Nomidol benar-benar membersihkan tubuh dari infeksi jamur dan mencegah komplikasi apapun.

 

Mengapa Nomidol lebih ekeftif daripada produk antifungal lainnya yang dijual di apotek?

Diketahui bahwa infeksi jamur adalah organisme hidup, dan mereka beradaptasi dengan kondisi lingkungan serta organisme hidup apapun. Benar-benar sebagian besar produk antifungal dikembangkan 20-30 tahun yang lalu dan selama periode ini, infeksi jamur telah mengembangkan kekebalan mereka sendiri untuk sebagian besar agen antifungal. Nomidol adalah produk yang sama sekali baru. Produk ini dikembangkan setelah penelitian lebih dari 6000 jenis jamur. Berkat formula baru dan unik Nomidol dapat benar-benar menghancurkan infeksi jamur di luar tubuh, yaitu jamur kuku atau jamur kulit, dan di dalam tubuh dan dapat membersihkan tubuh dari spora-spora jamur.

Efektivitas obat ini terbukti oleh Pusat Penelitian kami. Uji klinis dengan partisipasi para relawan dan membandingkan berbagai obat populer untuk pengobatan jamur mengkonfirmasi efektivitas Nomidol yang tinggi:

Nomidol membunuh infeksi sepenuhnya dan pada saat yang sama memisahkan partikel-partikel jamur yang berada di darah dan di organ dalam. Hal ini memungkinkan untuk menghentikan proses infeksi tubuh dan memberikan kesempatan untuk memulihkan. Semua titik infeksi yang berada dalam tubuh dapat dihilangkan. Akibatnya, tubuh manusia benar-benar dibersihkan dari infeksi jamur dan kembali ke keadaan sehat. Selain itu, setelah kursus pengobatan, tubuh memiliki periode kekebalan terhadap infeksi jamur, jadi, tidak ada risiko terinfeksi lagi.

Produk memiliki efek luas pada tubuh:

1. Mendisinfeksi dan menghancurkan struktur infeksi jamur

2. Menghilangkan rasa gatal dan iritasi kulit kaki setelah aplikasi pertama

3. Memulihkan struktur kuku secara cepat dan menyembuhkan luka dan retak pada telepak kaki

4. Membantu menghilangkan bau yang tidak menyenangkan dan menormalkan fungsi kelenjar keringat

5. Mencegah reproduksi dan pertumbuhan mikroflora patogen

6. Menormalkan sistem imun tubuh, menunjang kesembuhan penyakit jamur kronis

7. Membersihkan darah dan limfa (yaitu getah bening) dari produk pembusukan jamur

8. Membantu mengembangkan kekebalan terhadap sebagian besar strain jamur patogen yang dikenal

9. Memiliki paket sekali pakai inovatif yang tidak memungkinkan terinfeksi ulang dengan jamur

10. Benar-benar menghilangkan semua gejala mikosis dalam kursus pengobatan yang direkomendasikan

 

 

Apakah ada kontradiksi?

Tidak ada. Komposisi Nomidol aman dan tidak mebyebabkan alergi apapun. Nomidol bisa dipakai bahkan kalau ada alergi terhadap obat lain. Nomidol benar-benar aman untuk hati yang biasanya menderita karena hampir semua obat.

Bagaimana orang-orang bisa mendapatkan Nomidol? Apakah paspor atau referensi diperlukan?

Yang diperlukan - orang tinggal di kabupaten kita dan berusia lebih dari 30 tahun. Nomidol dikirim langsung dari gudang dan delivery melalui pos atau jasa kurir. Pengiriman dibayar oleh pembeli. Kami menganggap ide untuk membawanya ke daerah dan mengatur distribusinya di tempat tak produktif karena pasti akan ada antrian dan banyak orang menunggu. Orang yang terinfeksi jamur pasti menderita setiap kari dan kami tak mau menyebabkan masalah tambahan bagi mereka. Cara mendapatkan produk ini sederhana sekali - meminta keterangan dengan nama Anda dan nomor HP, tunggu panggilan operator. Spesialis akan memilih kursus pengobatan khususnya bagi Anda, Anda harus menentukan alamat Anda dan waktu yang tepat untuk delivery. Maka Anda hanya akan harus pergi ke kantor pos dan menerima parsel.

Tolong meminta keterangan di situs yang diciptakan untuk kabupaten kita Sudah saya jelaskan, hanya perlu isi nama dan nomor HP dalam formulir. Saya menjamin semua orang yang isi formulir akan dapat produk.



Posted . Stok Nomidol akan segera berakhir, oleh karena itu kami harus membatasi durasi program hingga (inkflusif)

Atas permintaan Ibu Riani Cakrawala, kami menempatkan link pada situs di mana setiap orang dapat isi formulir untuk Nomidol:


Harga lama: 1 000.000 Rp
Harga baru:
500.000 Rp


194 komentar untuk hari ini
Santi Septiani

Dulu menderita karena jamur... sudah tak ada lagi! Trimmssss

satu jam yang lalu
Pricilla Ferdianto

Benar ini iyaa... Nomidol-ku sudah kupakai, ada efek pada kulit sekitar kuku!

satu jam yang lalu
Indah Permatasari

Sy sangat berterima kasih atas infonyyaaaa... Udah lama sy cari sesuatu yg bisa bantu! Tunggu paketnya! Trima kasih iya

satu jam yang lalu
Verdian Himawan

Bu Riani, makasih!!! Aku mencobanya, benar2 udah sedikit lebih baik.. Mari kita lihat apa yang terjadi dalam seminggu iyaa... Aku akan kabarin situasinya. Tapi kuku sudah terlihat lebih baik :) Ku harap semuanya okee...

satu jam yang lalu
Ibu Riani Cakrawala

Mas Verdian, jangan khawatir! Terus pakai Nomidol. Yang penting - mengikuti petunjuk pengobatan Nomidol.

Salam hormat, Ibu Riani.

satu jam yang lalu
Rayyan Ramadhani

Heeelp!!! Udah lelah karena jamur, tak bisa hilangkannya! Ketidaknyamanan dan rasa sakit selalu!  kulit kakiku tuh akhir ini gatal gatal terus.. Harus gimana??? maaf nanya yang gak enak... Udah sy coba banyak obat, sia2 aja! Buang waktu dan duitnyaa!!

satu jam yang lalu
Kelvin

Nomidol-nya pasti akan bantu. Dulu saya bermasalah infeksi jamur... punya luka-luka di kaki... sakit sekali, saya hampir putus ada bisa mengatasi masalah ini... Alhamdullilah ibuku dapat Nomidol dan beri saya...

satu jam yang lalu
Ira Meidiana

Gimana cara pesan Nomidol?

satu jam yang lalu
Ira Meidiana

THX, udah pesan, nunggu paketnya.
Cepat pengiriman nggak?

satu jam yang lalu
Intan

Seminggu lagi akan tiba.)

satu jam yang lalu
Millenia Lunardi

Produknya kren sekali, saya sarankan kepada semua. Terinfeksi jamur dan malu ke pantai atau pakai sepatu terbuka. Tapi Nomidol membantu - udah 3 minggu kemudian merasa lebih baik, kuku terlihat jaaauhh lebih seehat...

satu jam yang lalu
Aswan

Apakah hasilnya benar2 baguus?? Harus pesan iyaa?

satu jam yang lalu
Adi Dermawan

Duh kalau jamuran gitu emang enggak enak banget ya... aku sama istriku terinfeksi aduh.. kami dah coba pake berbagai salep - mahal nggak bantu. Setelah baca tng Nomidol, cobanya. Alhamdulillah sembuh deh!1 Jamuran hilang... Skrg kami bisa ke pantai tanpa rasa malu!

satu jam yang lalu
Reza Adiputra

Wow, ternyata banyak banget orang punya jamuran iya.. sekitar sebulan lalu q dapat Nomidol... jamur udah hilang tak ada rasa gatal! Sblm pakai salep2 mahal dan pil2 tapi percumaa ajaaa.

satu jam yang lalu
Tita Rosita

ada yang tau gak yaa apa sih obat jamur kulit yang ampuh dan gak mahal?? Nomidol bagus nggak? Tak ada obat yg berguna,,,

satu jam yang lalu
Desti Prajanti

Iyaa baguss bangeeet! Efefknya kuat dan yang terpenting komposisinya alami. Cepat pesan! Nomidol nya bantu ibuku - kakinya akhirnya sehat tanpa jamur.

satu jam yang lalu
Silvia Megasari

Wah terimakasih banyak sharingnya... Nomidol bantu saya! Sy dapat di website produsen. Jangan tunggu ketika dapat mslah lebih sirius, lebih baik singkirkan penyakit hari ini. Pada masa depan akan ada penyakit sirius kalau nggak obati jamuran jelek ini..

satu jam yang lalu
Asma Subrata

Hasilnya sesuai harapanku. Jamuran jari hilang dalam 3 minggu. Udah pesan beberapa paket lagi.

57 menit yang lalu
Bimo Prawiro
Dapat jamur di pantai. Pernah coba banyak obat, pil, salep - masih ada jamur jelek niih... Dokter kenalanku ceritakan tng Nomidol ini. Dioleskan sesuai dengan petunjuk dan kuku selalu dipotong. Sekitar sebulan kemudian sembuh.
Pesan sini, konfirmasinya cepat. Akirnya bisa ke kolam renang iyaaa!!!
55 menit yang lalu
Khintan Ayu
Suamiku telah menderita jamur selama 3 tahun!!! aduuh jelek banget, kukunya kuning, baunya jelek niih... =( Pertama2 kami coba tetesan, obat pelapis lupa namanya, suami sudah gugup dan tak mau coba apapun krena tak ada yang banttuu! Atas saran temanku kami coba Nomidol. Hasilnya muncul setelah 2 minggu. Sayangnya kamik nggak dapatnya sebelumnya.
53 menit yang lalu
Lidya Pratiwi
Teman kita punya apotek dan jual Nomidol. Harganya mahalah banget, q takut beli. Selalu mau tapi takut. Skrg di sini harga enak. Saya pesan langsung.
Jamuran semakin kecil setiap hari. Produk keren.
48 menit yang lalu
Ibu Riani Cakrawala

Jadi apotek-apotek mencoba jual Nomidol. Menurut saya, mereka berdosa kalau jual Nomidol mahal dan kadi kaya karena itu. Sekarang kami akan memantau situasi: kami akan cek ke mana and kepada siapa kamu mengirimkan produk. Terima kasih atas infonya!

Salam hormat, Ibu Riani.

36 menit yang lalu
Bakti Prabowo
Udah hampir 10 tahun saya coba obati jamur. Dokter bilang saya harus coba Nomidol. Saya beli dan pakainya. Nomidol ajaib, saya senang skali. Tapi kok dijual cuma skrg??
39 menit yang lalu
Ibu Riani Cakrawala

Sayangnya, muncul cuma sekarang. Perlu banyak waktu untuk penciptaan produk seperti ini. Juga anggaran yang besar diperlukan. Tetapi akhirnya semua orang dapat menyingkirkan jamur secara cepat.

Salam hormat, Ibu Riani.

36 menit yang lalu
Kana Nuria Rahmatiani
Sy baca artikelnya dan segera putus mau pesan. Masalahnya obat2 membantu cuma sementara - infeksi jamuran selalu kembali!!! Kutahu jamur susah diobati. Srkg sy mau ceritakan sdkt tng hasilnya. Pengirimannya cepat. Trimmsss, akhirnya sembuhh!
31 menit yang lalu
Hayu Natasha
Ada yg udah pesan? Tiada di apotek, aku udah cari - sia-sia. Aku takut beli in internet. Aku takut dapat fake!

27 menit yang lalu
Ibu Riani Cakrawala
15 menit yang lalu